Kenalan Bro Sis :))

23.17 0 Comments



Okey , setelah beberapa lama vacum dari dunia blogging , dan sedikit menjaga jarak dengan hobby menulis di beberapa tahun kebelakang , sekarang hati mulai terpanggil kembali untuk banyak bercerita , berbagi pengalaman , dan mungkin berbagi sedikit ilmu yang saya miliki .

Di postingan kali ini saya hanya sekedar ingin memperkenalkan diri , karena ada istilah "Tak kenal maka tak sayang" Siapa tau udah kenal ehh ada yang sayang haha :D

Perkenalkan , nama saya Okky Septian Pradana :) seorang pria muda dengan umur 18 tahun dan yang paling penting adalah , saya lahir di bandung dari seorang pria hebat dengan nama Dadang Sofyan , dan ibu yang super bijaksana Linda Roslia , yang ini masih lingkup kecilnya :) , jangan berhenti baca yaa

Okky Septian Pradana , bagi saya Okky Septian Pradana adalah sebuah nama yang begitu hebat , karena bisa membawa pemiliknya menjadi seseorang yang cukup istimewa di lingkungan sekitarnya , begitulah yang saya rasakan , karena dengan sebuah nama Okky Septian Pradana lah akhirnya saya dapat mencapai sebuah mimpi menjadi seorang Aplication Developer , pekerjaan keren yang dulu sering ada di film film luar :D

Saat ini seorang saya atau Okky Septian Pradana ini punya sebuah pekerjaan kecil di salah satu perusahaan swasta sebagai iOS Programmer , tapi ga cuma itu loh , dan berbekal sedikit pengalaman dan keinginan yang keras Sekarang Seorang Okky Septian Pradana sedang mencoba merintis sebuah usaha kecil yang di namai EVCODE Indonesia , sebuah perusahaan kecil yang bergerak di bidang software development :) kurang kece gimana cobaa ? , tapi inilah hasil sebuah perjuangan , semua hal yang ga mungkin sekarang bisa jadi mungkin .

kalau ditanya masalah pengalaman sih sebenernya belum begitu banyak , tapi yang pasti seorang Okky Septian Pradana pernah jadi NOMINATOR di salah satu Event Technology yang cukup bergengsi di negeri ini , ya apa lagi kalau bukan INAICTA (Indonesia ICT Awards) pada tahun 2013 , pengalaman lainnya sih paling pernah kerja beberapa bulan di salah satu Developer Mobile Apps Expert di Indonesia , ya apa lagi kalau bukan GITS Indonesia :)

lanjut mungkin ya , Okky Septian Pradana  alias Saya alias Okky saat ini masih fokus buat rintis sebuah usaha kecil yang pastinya bakal maju dalam 3 tahun kedepan , berbekal kemauan dan kekuatan harapan yang besar , juga dorongan financial yang minin , ya mau apa dikata , saya punya mimpi untuk menjadi seorang direktur , dan di EVCODE lah Okky Septian Pradana bisa dapetin gelar sebagai seorang direktur , dan akhirnya satu mimpi selesai terlaksana dan tersisa beberapa mimpi besar yang pasti bakal terealisasi 3 tahun kedepan , Over PD ? inilah Okky Septian Pradana , dengan mindset over Optimis , dan yang di syukuri adalah keoptimisan ini belum pernah buat saya terpuruk :)

Mungkin buat kali ini cukup Gitu dulu aja kali ya , see you next time :))

0 komentar: