jadi CEO ? Siapa takut !!

21.28 0 Comments


    Kali ini saya hanya sekedar bercerita tentang apa yang saya lalui dan saya lewati hingga akhirnya berfikiran untuk mencoba melangkah dan memberanikan diri untuk menjadi seorang CEO startup kecil yang kami beri nama EVCODE Indonesia

    Sebenarnya pada awalnya banyak hal yang saya takuti , berfikir untuk menjadi seorang pegawai rasanya jauh lebih mudah , tidak perlu memikirkan kemajuan perusahaan , tidak perlu memikirkan untung atau rugi , bahkan tidak perlu membuat konsep program kerja untuk beberapa tahun kedepan :) , so ? rasanya lebih baik menjadi pegawai , tinggal duduk , mengerjakan apa yang diperintahkan oleh atasan , dan tinggal menerima gaji secara rutin setiap bulannya .

   Pikiran untuk menjadi pegawai rasanya sudah sangat kuat tersimpan didalam mindset saya , tapi sayangnya saya bukan bagian dari mereka yang lemah , yang mau untuk terus diperintah , mengalami kenaikan jenjang karir yang lelet , rasanya semua terlalu kompleks untuk djalani .

   Akhirnya saya menemukan sebuah jawaban bahwa pikiran untuk menjadi seorang pegawai rasanya hanya akan menyiksa hidup saya , dan tidak cocok untuk dijadikan sebagai sumber pendapatan , intinya sih bukan takut ga kecukupin , cuma butuh sesuatu yang lebih aja .

   Kalau dibilang sombong , saya bukan sombong , bukan tidak ingin menjadi seorang pegawai , namun kenyataannya diumur saya yang masih relatif muda banyak sekali yang menjadi tanggungan saya , mamah , adik adik , begitulah saya yang menggantikan posisi ayah saya .

  Dan akhirnya saya memutuskan untuk membentuk sebuah rumah kecil dengan nama EVCODE berharap perusahaan ini berkembang dan bisa mensejahterakan kami yang ada di dalamnya :) .

Okky Septian Pradana
~ Chief Executive EVCODE
 

0 komentar: